4 apk internet gratis yang masih work hingga saat ini

shares |

hallo assalamualaikum, wr.wb

terimakasih telah mampir ke blog saya, berbicara tentang internet gratis memang tidak aka ada habisnya ya, sejak dahulu saya sekolah di SMK hingga sekarag lulus kuliah saya tidak pernah lepas dari yag amaya interet gratis, inovasi yag terus di kembagkan oleh para mastah seakan tiada habisnya, mulai dari pertaman jama hp symbian degan denga mengunakan opera mini hadler hinga sekarang sudah memasuki zaman android masih tetap ada yang namanya trik internet gratis, dan berikut beberapa apk untuk android yang masih berjaya untuk di gunakan iternet gratis

1. HTTP ijector
apk ini yang pertama saya gunakan hingga saat ini, pertama mengenal adroid dan ingin merasakan yang namanya internet grais saya mencobanya, memang luar biasa dan work di gunakan untuk saat ini

2.KPN tunnel
ini aplikasi kedua saya kelebihan dari apk ini yaitu sangat ringan dan tidak menguras banyak batrai karena penggunaan ssh, kalo masalah user interface tidak jauh beda dengan http ijektor

3. anonytun
nah kalo ini lebih simpel lagi gan soalnya terdapat ssh gratisan di dalamya, tinggal kita masukan bug yang akan kita pakai tinggal berselnacar secara gratis di dunia maya

4. psiphone handler
nah ini tidak jauh berbeda dengan aonytun gan, saya rasa hampir banyak mempunyai kesamaan tapi kalo psiphone handler lebih dahulu daripada anonytun di terbitkan.

ok itu dia revew apk internet gratis dari saya, semoga bermanfaat da janga lupa jangan kalian salah gunaka apk tersebut.

terimakasih

Related Posts

1 komentar