cara mengisi aktivitas saat liburan

shares |

halloo asalamulaikum wr.wb

apa kabar semuanya semoga dalam keadaan baik baik saja, menjelang liburan setelah wisuda sebelum saya melanjutkan study saya yaitu nurse di salah satu rumah sakit umum di daerah tasikmalaya  tahun depan, awalnya saya mersa pong dan hidup terasa seperti tapa beban fikiran karna terlepas dari yang namanya perkuliahan, tugas, bolak balik kampus dll, tapi beberapa bulan berselang saya meras hidup ini perlu melakukan sesuatu apapun itu, minimal saya harus punya penghasilan sediri, hmm waktu itu saya merasa dalam kegelisahan, binging dan bimbang. dan alhamdulilah segala kegelisahan itu hilang,na bagi soba yang merasa jenuh dengan liburannya, saya ada beberapa tips nih yang bisa kalian lakuin saat lagi liburan.

1. mencari pekerjaa sampingan
 nah biasanya di hari libur kayak gini bagi anak yang masih suka minta duit sama orang tua bakal kebingungan nih, soalnya ga punya alasan buat minta duit ke orang tua, apalagi kalo mau main hehe biasanya kan kalo kamu mau main di hari sekolah atau hari biasa ada tuh dari orang tua, ya bisa di sisain mungkin untuk main, coablah kamu mencari pekerjaan sampingan apaun itu, tapi jangan berharap di gajih gede, minimal di hari libur kamu penya aktifitas yg bermanfaat.

2. bantuin orang tua
biasanya nih yang namanya liburan tuh males banget ngapa ngapain ya, dan di saat orang tua kerja keras di rumah maupun di luar rumah seperti ngepel lantai, nyuci piring dll, dan dissat sepeti itu orang tua bakal ngomel gomel ke kalian karna kalian cuma malas malasan, nah ada baikya kalian bantuin tuh orang tua kalian, ya jagan yag berat berat mulai dari hal yang kecil kecil aja dulu hehe.

3. main game
nah kalo yanh ini pengecualian dari o 1 da 2 di atas, ini jika kalian bener bener mumet banget nih, coba deh kalian play game kesukaan kalian dan mainkan secara enjoy, tapi ingat ya harus tau waktu juga hehe jangan sampai kalian lupa waktu ini hanya sekedah untuk penghilang stres aja.

sekia postingan kali ini semoga bermanfaat, terimakasih

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar